5-picsay.jpeg6-picsay.jpeg1-picsay.jpeg3-picsay.jpeg4-picsay.jpeg2-picsay.jpeg

 

Meureudu - 19 Desember 2019, Pidie Jaya memperingati Hari Bela Negara Tahun 2019 bertempat di halaman Kantor Bupati Pidie Jaya, Inspektur Upacara Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si dan Komandan Upacara Lettu Arm. Bramli Oktavianus Siallagan, S.IP , juga dihadiri Forkopimda Pidie Jaya, para Asisten dan para Kepala SKPK.

Sedangkan peserta upacara kurang lebih 200 peserta terdiri dari anggota TNI/porli, para pegawai negeri Sipil (PNS), ormas dalam kabupaten Pidie jaya dan para siswa-siswi sekolah pidie jaya.

Isi sambutan Presiden yang dibacakan oleh Inspektur tentang Prioritas Bela Negara untuk Pembangunan SDM Unggul yang diarahkan kepada perwujudan Manusia Indonesia Paripurna berdasarkan Pancasila. Dengan demikian, bela Negara bukan hanya menjadi alat untuk menghadapi ancaman yang bersifat potensial maupun aktual, namun juga menjadi alat pencapaian tujuan nasional bangsa dalam jangka panjang yang memerlukan kerja keras serta sinergi bersama secara terus menerus. Maka Aksi Nasional Bela Negara di segenap gatra kehidupan nasional dapat semakin terstruktur, sistematif, dan masif, dengan prioritas dan implementasi yang terukur sesuai dengan persepsi dan aspirasi masyarakat seluas-luasnya, ujar beliau. (Release Humas)

Jumlah Kunjungan

26472
Hari iniHari ini25
KemarinKemarin73
Minggu iniMinggu ini290
Bulan iniBulan ini671
SemuaSemua26472

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow