11.jpeg14.jpeg13.jpeg2.jpeg

Meureudu, 4/2/2020,- Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Tahun 2020, yang di selenggarakan oleh Bappeda Pidie Jaya di aula Kantor Camat Meurah Dua kegiatan tersebut juga dihadiri para unsur-unsur Forkopimda Pidie Jaya, Asisten III Setdakab Pidie Jaya, Kepala Bappeda Pidie Jaya, Kepala SKPK Pidie Jaya, para Imum Mukim dan Keuchik dalam Kecamatan Meurah Dua.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pidie Jaya mengatakan Prioritas pembangunan Pidie Jaya kedepan tentunya tidak terlepas dari Visi dan Misi yaitu “Terwujudnya Masyarakat Pidie Jaya yang Islami, Adil, Damai, dan Sejahtera”. Target pembangunan yang belum terlaksana pada tahun lalu atau periode berjalan sekiranya layak untuk dilaksanakan tentunya akan menjadi prioritas pada tahun 2021 mendatang.

Pembangunan paska gempa telah menjadi agenda lanjutan pembangunan bertahap setiap tahunnya hingga kita rasakan sampai saat ini. Untuk mewujudkan visi misi bupati yaitu salah satunya dalam pelaksanaan Syariat Islam, Pemerintah kabupaten juga fokus dalam penerapan syariat islam, mari kita secara bersama-sama menegakkan Syariat Islam terutama sekali di Gampong-Gampong, salah satu giat nya sholat berjamaah antara Aparatur Pemerintah bersama masyarakat.

Ia berharap dengan musrenbang tahun ini kepada semua pihak dalam pembangunan Kabupaten Pidie Jaya lebih mengutamakan koordinasi dan singkronisasi khususnya dengan pihak Kecamatan dan Gampong dalam rangka sinerginitas dan integritas pelaksanaan pembangunan. (Release Humas)

Jumlah Kunjungan

23355
Hari iniHari ini66
KemarinKemarin70
Minggu iniMinggu ini255
Bulan iniBulan ini1802
SemuaSemua23355

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow