1-picsay.jpeg6-picsay.jpeg2-picsay.jpeg5-picsay.jpeg4-picsay.jpeg3-picsay.jpeg

Meureudu, 4/02/2020,- Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melalui Dinas Syariat Islam melaksanakan Sosialisasi Qanun Jinayat dan Acara Jinayat. Acara tersebut dibuka oleh Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas didampingi oleh Ketua MPU Kab. Pidie Jaya Tgk. H. Said Abdullah, Asisten I Setdakab Pidie Jaya Drs. Abdul Syakur, M.Si, Kadis Syariat Islam, dan Kadis Pendidikan Dayah. Peserta imum mukim se-kabupaten pidie jaya.

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut, Bupati Pidie Jaya mengharapkan Qanun jinayat yang diberlakukan di Aceh khususnya kabupaten pidie jaya dapat segera di laksanakan menjadi aturan-aturan dalam kehidupan bermasyarakat. Selanjutnya Bupati juga menyerahkan buku panduan zikir kepada seluruh peserta sebagai keseragaman dalam bezikir dan beristighfar di seluruh masjid-masjid dan meunasah di Kabupaten Pidie Jaya ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Pidie Jaya untuk selalu berzikir dan beristighfar kepada Allah SWT serta senantiasa berselawat kepada Rasulullah SAW.

Ia mengajak kepada kita semua bahwa Masjid yang sudah dibangun itu benar-benar dihidupkan jamaahnya untuk shalat lima waktu, imum mesjid juga harus turut andil dalam memakmurkan masjid dalam hal menghidupkan berbagai kegiatan keagamaan dalam masjid. (Release Humas)

Jumlah Kunjungan

26449
Hari iniHari ini2
KemarinKemarin73
Minggu iniMinggu ini267
Bulan iniBulan ini648
SemuaSemua26449

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow