1-picsay.jpeg3-picsay.jpeg4-picsay.jpeg6-picsay.jpeg5-picsay.jpeg2-picsay.jpeg

Meureudu 25/02/2020, Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si Mengambil Sumpah dan Melantik para Keuchik terpilih dalam Kabupaten Pidie Jaya, sebanyak 27 orang dari 30 Gampong dan 3 Gampong diantaranya masih belum memiliki bakal calon Keuchik. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Cot Trieng I Kantor Bupati Pidie Jaya dan di saksikan oleh Sekda Drs. Abd Rahman, SE, MM, Asisten II Ir. Jailani, para kadis serta para kabag dan Camat dalam Pemerintahan Kab. Pidie Jaya.

Dalam sambutan Bupati menyampaikan, keuchik merupakan ujung tombak dalam pelayanan masyarakat di tingkat Gampong, Ia berharap kepada semua keuchik yang dilantik hari ini agar benar-benar menjadi orang yang bijaksana ditengah-tengah masyarakat, tidak mempermainkan masyarakat, maupun mendiskriminasi warga serta bertanggung jawab dalam penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan di Gampong.

Keuchik menjadi penghubung antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Gampong dalam bersinergi dan mempromosikan segala potensi yang ada di gampong masing-masing dengan berbagai program-program serta kebijakan Daerah kepada masyarakat. (Release Humas)

Jumlah Kunjungan

25938
Hari iniHari ini64
KemarinKemarin73
Minggu iniMinggu ini261
Bulan iniBulan ini137
SemuaSemua25938

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow