2-picsay.jpeg1-picsay.jpeg3-picsay.jpeg6-picsay.jpeg5-picsay.jpeg4-picsay.jpeg

Meureudu 05/03/2020. Bupati Pidie Jaya H.Aiyub Bin Abbas menyampaikan sambutannya pada acara Pekan Panutan Pelaporan Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Tahun 2020, kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Setdakab Kantor Bupati Pidie Jaya, yang dihadiri oleh Kepala KPP Pratama Bireuen Susanto, SE, MT, Para Staf Ahli, Para Kepala SKPK dan Para Camat Dalam Kabupaten Pidie Jaya.

Kegiatan tersebut diadakan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan para Aparatur Sipil Negara (ASN) serta seluruh masyarakat khususnya yang telah terdaftar dan memiliki NPWP di wilayah Kabupaten Pidie Jaya untuk melaksanakan kewajiban perpajakan dan menyampaikan SPT Tahunan dengan benar dan tepat waktu. Batas waktu penyampaian laporan SPT 31 Maret 2020.

Pajak merupakan sumber utama penerimaan Negara yang menyumbang sekitar 70% dari seluruh penerimaan Negara. Tanpa pajak, sebagian besar kegiatan Negara akan sulit untuk dilaksanakan, maka dengan penerimaan Negara tersebut, Pemerintah dapat menjalankan berbagai fungsi pemerintahan, membiayai program pengentasan kemiskinan, pendidikan, dan kesehatan, serta membangun infrastruktur bagi masyarakat Indonesia yang lebih baik.

Bupati Pidie Jaya mengajak semua masyarakat Pidie Jaya untuk melaporkan SPT Tahunannya melalui e-filing secara online pada situs web https://djponline.pajak.go.id/account/login. Melaporkan pajak melalui e-filing sudah sangat mudah, “ bisa dimana saja dan kapan saja.” Mari untuk ikut serta dalam pembangunan di wilayah Kabupaten Pidie Jaya dengan melaporkan SPT Tahunannya sampai batas waktu pelaporan SPT yang telah di tentukan. (Release Humas)

Jumlah Kunjungan

25935
Hari iniHari ini61
KemarinKemarin73
Minggu iniMinggu ini258
Bulan iniBulan ini134
SemuaSemua25935

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow