IMG-20210107-WA0004-picsay.jpgIMG-20210106-WA0010-picsay.jpg

BERITA PIDIE JAYA

Meureudu, 28 /01/ 2021 - Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya H.Said Mulyadi SE, M.Si mengambil sumpah dan melantik Cut Faisal Syahputra SH sebagai Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu, berlangsung di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Pidie Jaya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Ir.Jailani, Asisten II Bidang Pembangunan Bahron Bakti, ST, MT, dan sejumlah Kepala SKPK serta Kabag Ekonomi Jalaluddin, Kabag Humas dan Protokoler Fakhri Abdul Muthalib SH.

Dalam sambutannya Bupati mengaharapkan kepada direktur yang baru saja dilantik agar benar-benar serius bekerja melayani pemenuhan kebutuhan mendasar berupa air bersih kepada masyarakat lewat PDAM Tirta Krueng Meureudu.

"Tidak ada yang tidak membutuhkan air, orang akan sanggup bertahan hidup jika tidak ada makanan tetapi orang tidak akan bertahan hidup tanpa adanya air". Begitulah pentingnya kebutuhan air dalam kehidupan ini. Untuk itu bekerjalah dengan penuh tanggungjawab, penuh keikhlasan demi memenuhi kebutuhan air bersih warga Pidie Jaya. Pesannya.(Humprokom).

Jumlah Kunjungan

147390
Hari iniHari ini136
KemarinKemarin541
Minggu iniMinggu ini544
Bulan iniBulan ini677
SemuaSemua147390

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow