IMG-20210106-WA0010-picsay.jpgIMG-20210107-WA0004-picsay.jpg

BERITA PIDIE JAYA

Meureudu, 02/02/2021 - Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas  dan  Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si menerima piagam Penghargaan Penyelesaian Tagihan Rekening Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2020.

Penghargaan diberikan oleh General Manager UIW Aceh diwakilkan oleh Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 Sigli, Nofrizal bersama Manager ULP Meureudu Mustafa bertempat di Ruang Kerja Bupati Pidie Jaya.

Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas mengatakan sudah sepatutnya Pemerintah menjadi contoh dalam membayar tagihan listrik. Bukan hanya mengimbau dan meminta kepada masyarakat.

"Kami memang aktif selama ini, karena tahu jangan hanya Pemerintah menganjurkan, memberi informasi kepada masyarakat harus bayar listrik, tapi tidak mencontohkan dengan baik, makanya dimulai dari Pemerintah," Ujar Bupati.

Semoga dengan penyelesaian Tagihan Rekening Listrik Penerangan Jalan Umum (PJU) dan Perkantoran Pemda dapat meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Kabupaten Pidie Jaya" Ungkapnya.

"PLN ini perusahaan Pemerintah, wajib bagi kita mendukung perusahaan Pemerintah ini. Bagi kami membayar sama dengan membantu rakyat sebenarnya. Kalau menunggak bagaimana PLN melayani?," Tutur Bupati.

"Kami dari Manajemen PLN UIW Aceh mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya yang telah melakukan pelunasan Tagihan Rekening PJU dan Perkantoran Pemda Tahun 2020 ditahun berjalan" Ujar Nofrizal.

Diharapkan pelunasan Tagihan Rekening PJU dan Perkantoran Pemerintah Daerah ini dapat terus dipertahankan untuk tahun-tahun yang akan datang dan kerjasama antara Pemkab. Pidie Jaya dan PLN tetap terjaga dengan baik. (Humprokom).

Jumlah Kunjungan

147405
Hari iniHari ini151
KemarinKemarin541
Minggu iniMinggu ini559
Bulan iniBulan ini692
SemuaSemua147405

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow