Terwujudnya Masyarakat Pidie Jaya yang Aman, Sejahtera, dan Mandiri dengan Berlandaskan UUPA
Muspida Plus Kabupaten Pidie Jaya
Penyerahan Hewan Qurban dari Pemkab Pidie Jaya kepada Panitia Qurban
Penyerahan Bantuan Operasional dari Pemkab Pidie Jaya untuk Daya (Pesantren), di wilayah Kabupaten Pidie Jaya Oleh Wakil Bupati bersama Kepala Kantor Badan Dayah Kabupaten Pidie Jaya.
Pembukaan Rapat Paripurna II DPRK Pidie Jaya Masa Persidangan II Tahun 2016 terhadap Penyampaian Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa (i) baru tahun ajaran 2016/2017 Akademi Komunitas Negeri (AKN) PDD Pidie Jaya.
Acara Pembukaan HARDIKDA ke-57 Tahun 2016 oleh Gubernur Aceh di Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Penutupan HARDIKDA Ke- 57 Oleh Bupati Pidie Jaya dan penyerahan penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Kepada Muspida Pidie Jaya.

Meureudu - Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas, dalam sambutan yang dibacakan wakilnya, H Said Mulyadi menekankan bahwa dibutuhkan kerja keras pegawai terutama semua pejabat di Kabupaten Pijay, untuk melancarkan berbagai kegiatan yang kini sedang dilakukan pemerintah dalam hal memulihkan kondisi Pijay yang baru saja dilanda gempa.

Namun untuk meningkatkan kinerja pemerintahan, hal utama yang harus ditegakkan adalah kedisiplinan pejabat terkait. Selain itu juga harus jujur dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. “Tanpa disiplin, mustahil semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” ujarnya.

Kedisiplinan ini menjadi perhatian utama, karena berdasarkan data Setdakab Pijay, tingkat kedisplinan PNS di tahun 2016 masih sangat rendah. Hal ini dapat menghambat percepatan pembangunan kabupaten itu, terlebih setelah bencana Gempa Pijay. (/serambinews)

LENSA

103826538.jpg42271677.jpg42295290.jpg65624315.jpg71239959.jpg88368709.jpgbappeda.jpgkantor bupati.jpgkantor dprk.jpgkantor pu.jpgkuala merdu.jpgmanohara-sun rise.jpgmanohara-sunset.jpgpantai kuthang.jpgpemandangan padi.jpg

LINTASAN SEJARAH

PETA LOKASI

Onliners

We have 107 guests and no members online

HUBUNGI KAMI

Kantor BAPPEDA Lt.II, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya,

Cot Trieng, Meureudu.

Email : bappedapijay@gmail.com