Terwujudnya Masyarakat Pidie Jaya yang Aman, Sejahtera, dan Mandiri dengan Berlandaskan UUPA
Muspida Plus Kabupaten Pidie Jaya
Penyerahan Hewan Qurban dari Pemkab Pidie Jaya kepada Panitia Qurban
Penyerahan Bantuan Operasional dari Pemkab Pidie Jaya untuk Daya (Pesantren), di wilayah Kabupaten Pidie Jaya Oleh Wakil Bupati bersama Kepala Kantor Badan Dayah Kabupaten Pidie Jaya.
Pembukaan Rapat Paripurna II DPRK Pidie Jaya Masa Persidangan II Tahun 2016 terhadap Penyampaian Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa (i) baru tahun ajaran 2016/2017 Akademi Komunitas Negeri (AKN) PDD Pidie Jaya.
Acara Pembukaan HARDIKDA ke-57 Tahun 2016 oleh Gubernur Aceh di Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Penutupan HARDIKDA Ke- 57 Oleh Bupati Pidie Jaya dan penyerahan penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Kepada Muspida Pidie Jaya.

MEUREUDU - Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah atau lebih akrab disapa Abu Doto meminta masyarakat Aceh tidak memperkaya daerah orang. Sementara negeri sendiri kondisinya  miskin. Warga juga diimbau untuk membayar pajak kendaraan. Karena dengan besarnya pendapatan asli daerah (PAD), tentu saja akan berpengaruh atau berdampak nyata terhadap laju pembangunan. Hal tersebut disampaikan Gubernur pada peluncuran sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat) gampong di Meureudu, Pidie Jaya, Selasa (16/5/2017).

Hadir juga Kapolda Aceh, Irjen Polisi Rio S Djambak, Wabup Pijay, H Said Mulyadi serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Aceh dan Kabupaten (SKPA dan SKPK) setempat. Acara ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemprov, Kapolda serta PT Jasa Raharja sekaligus pemotongan pita  Kantor Samsat.

Di luar teks, gubernur juga menyampaikan kilas balik tentang keberadaan kendaraan bernomor polisi atau plat Aceh (BL) di Sumatera Utara (Sumut). Kendaraan berplat BL sering menjadi incaran oknum aoparat kepolisian di Medan dan sekitarnya. “Sementara banyak kendaraan berplat BK di Aceh, tapi tidak diapa-apakan. Siapa saja datang ke Aceh, kita menjamu dengan baik,” kata Gubernur Zaini. (/serambinews)

LENSA

103826538.jpg42271677.jpg42295290.jpg65624315.jpg71239959.jpg88368709.jpgbappeda.jpgkantor bupati.jpgkantor dprk.jpgkantor pu.jpgkuala merdu.jpgmanohara-sun rise.jpgmanohara-sunset.jpgpantai kuthang.jpgpemandangan padi.jpg

LINTASAN SEJARAH

PETA LOKASI

Onliners

We have 26 guests and no members online

HUBUNGI KAMI

Kantor BAPPEDA Lt.II, Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya,

Cot Trieng, Meureudu.

Email : bappedapijay@gmail.com