Terwujudnya Masyarakat Pidie Jaya yang Aman, Sejahtera, dan Mandiri dengan Berlandaskan UUPA
Muspida Plus Kabupaten Pidie Jaya
Penyerahan Hewan Qurban dari Pemkab Pidie Jaya kepada Panitia Qurban
Penyerahan Bantuan Operasional dari Pemkab Pidie Jaya untuk Daya (Pesantren), di wilayah Kabupaten Pidie Jaya Oleh Wakil Bupati bersama Kepala Kantor Badan Dayah Kabupaten Pidie Jaya.
Pembukaan Rapat Paripurna II DPRK Pidie Jaya Masa Persidangan II Tahun 2016 terhadap Penyampaian Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa (i) baru tahun ajaran 2016/2017 Akademi Komunitas Negeri (AKN) PDD Pidie Jaya.
Acara Penutupan HARDIKDA Ke- 57 Oleh Bupati Pidie Jaya dan penyerahan penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Kepada Muspida Pidie Jaya.
MEUREUDU - Pjs Bupati Pidie Jaya (Pijay) , Kamaruddin Andalah SSos MSi mewarning secara tegas kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk menjaga netralitas dalam perhelatan Pilkada pemilihan Bupati/Wakil Bupati tahun 2018.
 
"Saya berharap kepada seluruh PNS dalam lingkup pemerintah Pijay ini untuk menjunjung tinggi netralitas dalam perhelatan Pilkada tahun ini," sebut Kamaruddin Andalah dalam amanat pidato apel perdana di halaman tengah kantor Bupati setempat, Senin (19/2/2018).
Bagi setiap PNS yang terlibat dalam tim sukses kandidat tertentu, maka akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN).
 
Malahan tidak tertutup kemungkinan bila ditemukan PNS tergabung dalam kandidat tertentu, pihaknya tak segan-segan akan memproses hingga pemberhentian selaku PNS. 
Selama betugas empat bulan selaku Pjs, maka akan terus melakukan pemantauan secara ketat bagi seluruh PNS yang ikut serta memberikan kontribusi dalam upaya menyukseskan kandidat atau paslon.  "Siapapun yang aktif terlibat maka tetap diproses dan saya sangat menuntut agar PNS lebih menjunjung tinggi neralitas," katanya. (/serambinews)

LENSA

103826538.jpg42271677.jpg42295290.jpg65624315.jpg71239959.jpg88368709.jpgbappeda.jpgkantor bupati.jpgkantor dprk.jpgkantor pu.jpgkuala merdu.jpgmanohara-sun rise.jpgmanohara-sunset.jpgpantai kuthang.jpgpemandangan padi.jpg

LINTASAN SEJARAH

PETA LOKASI

Onliners

We have 33 guests and no members online

HUBUNGI KAMI

Kantor BAPPEDA Lt.II, Komplek Perkantoran Pemkab. Pidie Jaya, Cot Trieng, Meureudu.

Email : bappedapijay@gmail.com