Terwujudnya Masyarakat Pidie Jaya yang Aman, Sejahtera, dan Mandiri dengan Berlandaskan UUPA
Muspida Plus Kabupaten Pidie Jaya
Penyerahan Hewan Qurban dari Pemkab Pidie Jaya kepada Panitia Qurban
Penyerahan Bantuan Operasional dari Pemkab Pidie Jaya untuk Daya (Pesantren), di wilayah Kabupaten Pidie Jaya Oleh Wakil Bupati bersama Kepala Kantor Badan Dayah Kabupaten Pidie Jaya.
Pembukaan Rapat Paripurna II DPRK Pidie Jaya Masa Persidangan II Tahun 2016 terhadap Penyampaian Rancangan Qanun Kabupaten Pidie Jaya Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Pidie Jaya.
Acara Pembukaan Kuliah Perdana Mahasiswa (i) baru tahun ajaran 2016/2017 Akademi Komunitas Negeri (AKN) PDD Pidie Jaya.
Acara Penutupan HARDIKDA Ke- 57 Oleh Bupati Pidie Jaya dan penyerahan penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh Kepada Muspida Pidie Jaya.

MEUREUDU - Pjs Bupati Pidie Jaya, H Kamaruddin Andalah bersama Sekdakab, Drs H Abdul Rahman SE, MM, Selasa (05/06) pagi mengumpulkan semua pejabat esalon II dan III (setingkat kadis/kabid dan kabag) termasuk camat serta sekcam ke pendopo setempat. Sekitar dua tahun silam, fenomena seperti itu juga pernah dilakukan di ruang kerja Sekdakab setempat, tapi jumlahnya terbatas.

Rupanya, pemanggilan mereka yang berjumlah 167 orang kali ini bermaksud  melakukan uji atau tes urine.  Hasil tes itu, akan diketahui ada atau tidaknya para aparatur sipil negara (ASN) mengkonsumsi narkoba, sabu-sabu dan jenis barang terlarang lainnya.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Pijay, Dra Nurdaidah, kepada Serambinews.com mengatakan, sesuai petunjuk tes urine akan berlanjut setiap enam bulan sekali. Hasil uji itu akan diketahui beberapa jam kemudian. Beberapa pejabat esalon II dan III m mengaku senang dengan uji yang dilakukan seperti itu. (/serambinews)

 

LENSA

103826538.jpg42271677.jpg42295290.jpg65624315.jpg71239959.jpg88368709.jpgbappeda.jpgkantor bupati.jpgkantor dprk.jpgkantor pu.jpgkuala merdu.jpgmanohara-sun rise.jpgmanohara-sunset.jpgpantai kuthang.jpgpemandangan padi.jpg

LINTASAN SEJARAH

PETA LOKASI

Onliners

We have 56 guests and no members online

HUBUNGI KAMI

Kantor BAPPEDA Lt.II, Komplek Perkantoran Pemkab. Pidie Jaya, Cot Trieng, Meureudu.

Email : bappedapijay@gmail.com