Meureudu - Ketua Pengadilan Sigli, Rohaniawan, SH, melantik dan mengambil sumpahkan sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya untuk periode 2014-2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 25 anggota DPRK tersebut, digelar dalam sidang paripurna istimewa yang berlangsung di gedung DPRK setempat, Senin, 25/8. Dalam kesempatan itu turut disaksikan Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Saed Mulyadi, Kapolres, Dandim 0101 dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) setempat serta Bupati dan Wakil Bupati Pidie.

Untuk sementara waktu, Ketua DPRK dijabat politisi Partai Aceh, Armia Harun dan Wakil Ketua, Fakhruzzaman Hasballah, dari Partai  Amanat Nasional (PAN).Ke 25 anggota DPRK dari partai pengusung yaitu, Partai Aceh 9 orang, Nasdem 4 orang, PAN 4 orang, PPP 2 orang, PBB, PKS, Gerindra, PNA, PKB dan PDA, masing-masing satu orang.

Dalam sambutannya, Bupati Pidie Jaya, H. Aiyub Abbas, mengucapkan selamat bertugas bagi anggota legeslatif yang baru dilantik. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota legeslatif periode sebelumnya yang selama ini telah memberi kontribusi serta bahu-membahu bersama dengan eksekutif dalam mensejeterakan masyarakat Kabupaten Pidie Jaya.

“Anggota lageslatif yang baru dilantik untuk bersama-sama dalam membangun Kabupaten Pidie Jaya kearah yang lebih baik, sebagai wakil rakyat soyogyanya mampu untuk menampung asprasi masyarakat,” ujarnya.  (/penapost)

 NAMA-NAMA DPRK 2014-2019