MEUREUDU - Pengurus Cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Pengcab-PSSI) Pidie Jaya, sejak Mei lalu mulai menggenjot latihan fisik bagi 25 pemain yang dipusatkan di Lapangan Bolakaki Kota Meureudu.

Ketua Pengcab PSSI Pidie Jaya, Saiful Anwar Kepada Serambinews.com, Rabu (29/7/2015) mengatakan, penggenjotan fisik dan skil ke 25 pemain dari Cabang Olahraga (Cabor) bolakaki ini sebagai upaya dalam menghadapi Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) ke XIII, di Kabupaten Aceh Besar pada 2018 mendatang.

"Dalam setiap pekan dilakukan latihan secara kontiyu selama lima kali (Hari),"ujarnya.

Dijelaskan, ke-25 materi pemain dari Kabupaten Pijay yang digenjot skil individu itu masing-masing; Rizki, Dia Ulha, Reza Ramadhan, Fisal, Agus Saputra, Masykur, Zulfahmi, T Yusrifal, Mustafa, M Zulfikar, Mustafa, Rahmad Hidayat, Ifan Wahyudi, Faisal, M Riadi, Rahmad, Liwaul Hamdi, Al-Fazil, Ahmad Hulami, Makmun Saputra, Bukhaini, Fakhrul Ihsan, Al-Kindi, Ridwan, Heri Sputra, dan Andrian.

Ke-25 pemain itu dilatih lewat tangan oleh Noviar serta didukung oleh tiga asisten pelatih yaitu, Armia Doly, Zainal Bakri, dan Husaini. (/serambinews)