DENGAN mengucapkan Alhamdulillah serta syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, Kabupaten Pidie Jaya, Senin (20/ 6) menerima anugerah opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Aceh.

Prosesi penyerahan predikat WTP tersebut, diserahkan olehPLHBPK RI, Ari Endarto. “Anugerah WTP terwujud atas kerja sama dan kerja keras seluruh Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) serta dukungan penuh dari pihak Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan impian yang selama ini diidamkan,” sebut Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas.

Acara penerimaan anugerah WTP ini turut disaksikan Wakil Bupati Pidie Jaya H Said Mulyadi SE MSi, Sekretaris Daerah Ir H Iskandar Ali MSi, Ketua DPRK Armia Harun, Wakil Ketua DPRK Fakhruzzaman Hasballah, Sekwan Drs Abubakar, Ketua Komisi C Hasan Basri ST MT, Kepala Dinas Pengelolaan Keuan gan, Kekayaan, dan Aset Daerah (DPKKAD) Drs M Diwarsyah, serta Kepala Inspektorat Ir H Said Hamid. Anugerah WTP tersebut,tercapai setelah melewati penyerahan dan pemeriksaan laporan hasil keuangan.

Bupati Aiyub Abbas mengatakan, pencapaian prestasi gemilang ini berkat dukungan penuh dari seluruh masyarakat di 222 gampong dalam delapan kecamatan, yang menghendaki terwujudnya cita-cita pemerintah dalam meraih penghargaan berharga tersebut. “Ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Pidie Jaya dan kami tetap berkomitmen memelihara amanah ini secara berkelanjutan,” demikian Aiyub Abbas. (/serambinews)