IMG-20200410-WA0037.jpg

 

TP-PKK Kabupaten Pidie Jaya bersama Tim Gugus Tugas Penangganan Corona Virus Disease (Covid-19) di bantu Satlantas Polres Pidie Jaya mengedukasi serta menghimbauan kepada masyarakat tentang bahaya wabah corona dan pencegahan, dalam hal ini turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Pidie Jaya Darnawati M. Jamil dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pidie Jaya Hj. Syarifah Hasnah, SE. MM,.

Selain dari kegiatan sosialisasi ini, Tim Penggerak Pkk bersama rombongan juga menyambangi "YAYASAN BUSTANUL AITAM ULIM" salah satu Panti Asuhan yang ada di Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya Untuk memberikan bantuan sembako.

Pimpinan Yayasan Bustanul Aitam Ulim sangat berterimakasih yang sebesar - besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya khususnya Tim Penggerak Pkk telah memberikan bantuan ini dan saya sangat bersyukur semoga dengan bantuan ini memberikan manfaat yang baik.

Call Center Pencegahan Covid-19 di Kabupaten Pidie Jaya Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya menyediakan call center untuk pelayanan terkait virus corona. Adapun call center penanganan covid-19 Kabupaten Pidie Jaya tersebut 082360547619

“Call Center ini aktif 24 jam. Sehingga masyarakat bisa menghubungi setiap saat,” Untuk call center yang telah disediakan, masyarakat bisa melapor jika ada kecurigaan Covid-19. Selain itu, juga bisa menghubungi hanya sekedar bertanya seputar upaya dan cara pencegahan covid-19. "Masyarakat silahkan memanfaatkan call center yang telah disediakan dalam upaya bersama untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Pidie Jaya,”

Jumlah Kunjungan

29908
Hari iniHari ini1
KemarinKemarin71
Minggu iniMinggu ini417
Bulan iniBulan ini1
SemuaSemua29908

PETA LOKASI

Kantor Bupati Pidie Jaya Bagian Humas dan Protokoler Setdakab

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Follow