29°C Berawan

ID | EN

Pidie Jaya | Pidie Jaya kembali mendapat Opini WTP dari BPK RI terhadap LKPD TA 2021.

Opini ini adalah yang ke delapan (8) kali sejak Pidie Jaya terbentuk atau tujuh (7) kali berturut-turut sejak pemerintahan Abuwa-Waled sejak tahun 2014 lalu.

Penyerahan LHP dengan opini WTP ini langsung diserahkan oleh Kepala BPK RI Perwakilan Aceh Pemut Aryo Wibowo SE, M.Si di Banda Aceh kepada Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas dan Ketua DPRK Pidie Jaya Akadir Jailani disaksikan oleh Sekda Ir.Jailani, Inspektur Pidie Jaya Jamian, M.Pd dan Kepala BKK Pidie Jaya Drs.M.Diwarsyah di Auditorium Kantor BPK RI Perwakilan Aceh di Banda Aceh Rabu Pagi 27 April 2022.

Penyerahan LHP untuk Pemkab Pidie Jaya ini juga bersamaan dengan beberapa Kabupaten/Kota lain yaitu Kota Banda Aceh, Kab Aceh Besar, Kab Pidie, Kab Nagan Raya, Kab Abdya, Kab Aceh Barat, Kota Langsa, Kab Bireuen, Kota Subulussalam, Kab Simeulue, Kab Aceh Timur.

Bupati Pidie Jaya menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh jajaran perangkat kerja daerah yang telah bekerja dengan penuh  keikhlasan, dedikasi dan penuh tanggungjawab dan penuh kekompakan selama ini serta telah menyajikan Laporan Keuangan Daerah Pidie Jaya Tahun Anggaran 2021 dengan baik sesuai standar akuntansi  untuk diperiksa oleh BPK RI sehingga Alhamdulillah di tahun ini Pemkab Pidie Jaya kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dari BPK RI yang ke delapan (8) atau yang ke tujuh (7) kali berturut-turut selama kepemimpinan periode Abuwa-Waled (ASLI), dan Insya Allah berkomitmen untuk tetap mempertahankannya di tahun-tahun selanjutnya.

Fakhri, SH – Kabag Prokopim