29°C Berawan

ID | EN

1. BBPSDMP Kominfo Medan menyampaikan terima kasih kepada 112 pendaftar DEA yang telah melakukan registrasi akun, pendaftaran sudah dinyatakan ditutup.

2. Panitia telah melakukan seleksi terhadap 112 pendaftar dengan ketentuan 100 dinyatakan diterima dan 12 sebagai cadangan, daftar peserta yang lulus seleksi dapat dilihat di akun Instagram _(silahkan follow)_ BBPSDMP Kominfo Medan

https://www.instagram.com/p/Co051LiyDWv/?igshid=MDM4ZDc5MmU

3. Peserta yang sudah dinyatakan lulus, namun tidak dapat mengikuti kegiatan dikarenakan alasan tertentu wajib memberitahukan kepada admin melalui chat nomor ini agar dapat digantikan dengan cadangan dan peserta yang mengundurkan diri tersebut bisa dipindahkan ke batch 2 pada 1-2 Maret 2023. Peserta yang tidak dapat hadir/mengundurkan diri tanpa memberitahu admin maka *NIKnya dibanned/diblokir permanen* melalui sistem digitalent.kominfo.go.id, sehingga tidak dapat melakukan pendaftaran pelatihan Kominfo. Batas pemberitahuan ketidakhadiran hari senin, 20 Februari 2023 Jam 14.00 WIB

*Peserta yang bisa hadir tidak perlu menghubungi admin*.

4. Kegiatan akan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kab. Pidie Jaya Lantai 3.

https://goo.gl/maps/tPeUJ5ESxT9qEHLo8

5. Seluruh peserta sudah berada di lokasi pada tanggal 21 Februari 2023 maksimal jam 8.30 WIB _(terakhir absen)_ untuk mengikuti pembukaan.

6. Peserta yang dinyatakan lulus *WAJIB* download aplikasi Digitalent melalui Play Store bagi pengguna Android, dan bagi pengguna iOS akan di damping oleh Admin.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.go.kominfo.digitalent

7. Mengisi presensi digital melalui aplikasi dan scan barcode yang nantinya akan di sediakan oleh panitia sebelum memasuki ruangan.

8. Peserta tidak diinapkan, konsumsi tersedia selama kegiatan berlangsung.

9. Peserta membawa hp/laptop dan alat tulis sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

10. Pakaian bebas, rapi, dan sopan.

Terima Kasih