29°C Berawan

ID | EN

Pidie Jaya | Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Bin Abbas & Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, di halaman Kantor Bupati Pidie Jaya. Juga dihadiri Forkopimda Pidie Jaya, Sekda, Para Kepala SKPK. Meuredu, Kamis 01 Juni 2023.

Hari Lahir Pancasila yang mengngatkan kita untuk terus mengamalkan nilai Ideologi Pncasila, mengenang jasa para pendahulu, serta mensyukuri prestasi bangsa Indonesia berkat bimbingan Pancasila.

Keadilan dan pemerataan, yang dipadukan dengan kesejahteraan. Itulah yang ingin diwujudkan melalui reformasi struktural, peningkatan kualitas SDM dan hilirisasi industri. Kita ingin kekayaan alam negeri ini bermanfaat maksimal bagi kesejahteraan rakyat.

Ideologi Pancasila yang mengajarkan sikap toleran, keberanian, dan menghargai perbedaan, telah membuat kepemimpinan indonesia diterima dan diakui dunia.

Toleransi, Persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh dan menciptakan dunia yang damai dan sejahtera.

Alhamdulillah, Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si mendapatkan Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan Satya Lencana langsung disematkan oleh Bapak Bupati H. Aiyub Bin Abbas.

SELAMAT HARI PANCASILA…

Sumber: (Prokopim Pidie Jaya), (Amanat Tertulis Presiden Republik Indonesia Hari Kelahiran Pancasila)