29°C Berawan

ID | EN

Pidie Jaya | Plt. Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si menghadiri Rapat Senat Terbuka Wisuda Ke-2 Ma’had Aly Darul Munawwarah Takassus Tafsir dan Ilmu Tafsir. Ule Glee Senin, 04 Desember 2023.

Rapat Senat terbuka Ma’had Aly Darul Munawwarah Kuta Kreung Pidie Jaya mewisudakan 66 mahasantri strata 1 pada Angkatan ke 7 Tahun 2023. Pelaksanaan wisuda 66 mahasantri tersebut dilaksanakan di Aula Safi’i Dayah Darul Munawarah Abu Kuta krueng, Bandar Dua, Pidie Jaya, Senin 04 Desember 2023.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya mengucapkan selamat dan sukses pada seluruh mahasantri putra dan putri yang hari ini mengikuti wisuda.” Ujar Said Mulyadi Plt. Bupati Pidie Jaya

Setelah Wisuda, Said Mulyadi meminta pada seluruh mahasantri dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara, mahasantri harus konsen pada spiritual untuk penguatan masyarakat.

“Setelah menjadi sarjana, mahasantri sudah dapat mengambil andil dan kontribusi yang berguna bagi masyarakat khususnya bidang keagamaan dan spiritual,” pungkasnya.

Turut hadir pada Rapat Senat Terbuka Wisuda ke -2 Ma’had Aly Darul Munawwarah Takassus Tafsir dan Ilmu Tafsir Rektor UIN Lhokseumawe Dr. Danian, S.Ag, M.Ag, Kakanwil Kemenag Aceh Drs. Azhari

 

(Prokopim Pidie Jaya)