29°C Berawan

ID | EN

Banda Aceh | Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya Terima Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI. Selasa, 5 Desember 2023.

Sumber (Prokopim Pidie Jaya)

Kabupaten Pidie Jaya berhasil memboyong Piagam Penghargaan Pada Peringkat II Kategori Pemerintah Daerah Dengan Tingkat Dukungan Pembiayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Melalui Penyaluran Kredit Program (KUR dan UMi) Tertinggi yang diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Aceh Izharul Haq. SE, M.Fin

Sumber (Prokopim Pidie Jaya)

“Alhamdulilah, kali ini Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan sebagai Peringkat ke II Kategori Pemerintah Daerah Dengan Tingkat Dukungan Pembiayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Melalui Penyaluran Kredit Program (KUR dan UMi) tertinggi. Semoga untuk tahun berikutnya Kabupaten Pidie Jaya bisa lebih meningkat lagi.” Ucap Said Mulyadi Plt. Bupati Pidie Jaya.

Penghargaan ini diperoleh bersamaan dengan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran (TA) 2024. Penyerahan Draf tersebut diserahkan langsung oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Aceh. Selasa, 5 Desember 2023.

Piagam Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Aceh Izharul Haq. SE, M.Fin diterima langsung Plt. Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Aceh.

 

(Diskominfotik Pidie Jaya)