29°C Berawan

ID | EN

Pidie Jaya | Penjabat Bupati Pidie Jaya Ir. H. Jailani melantik Bahron Bakti, S.T,. M.T sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Pidie Jaya. Jum’at 22 Maret 2024.

Sumber: (Prokopim Pidie Jaya)

Bahron Bakti sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Pidie Jaya.

Pj. Bupati Pidie Jaya, Ir. Jailani dalam sambutannya, mengatakan bahwa ia sangat yakin sosok bahron bakti mampu membantu tugas kepala daerah dalam merumuskan kebijakan pemerintah kabupaten, memimpin, mengkoordinasikan, membina serta mengendalikan pelaksanaan tugas sekretariat daerah dan seluruh perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

“Saya meyakini saudara bisa membuktikan dan menunjukkan prestasi kerja yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten julukan sebagai nanggroe japakeh ini yaitu Kabupaten Pidie Jaya.” kata Pj. Bupati Pidie Jaya usai melantik Bahron Bakti sebagai Pj. Sekda Pidie Jaya yang berlangsung di Aula Cot Trieng Kantor Bupati Pidie Jaya.

Kepada para kepala SKPK dan pejabat dilingkup Pemkab Pidie Jaya, Ir. Jailani meminta untuk saling berkolaborasi, bersinergi untuk memacu diri meningkatkan kemampuan dan kapasitas agar mampu beradaptasi menggerakkan sistem Pemerintahan yang lugas.

Sebelum diangkat menjadi Penjabat Sekda Pidie Jaya, Bahron Bakti lebih dahulu telah ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda menggantikan Sekda Definitif Ir. H. Jailani Beuramat yang dipercayai oleh Kemendagri menjadi Penjabat Bupati Pidie Jaya di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin 5 Februari 2024 beberapa waktu lalu.

Sumber: (Prokopim Pidie Jaya)