29°C Berawan

ID | EN

Pidie Jaya | Pj. Bupati Pidie Jaya Ir. H. Jailani mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78. Turut dihadiri Forkopimda Pidie Jaya, Para Asisten, para Staf Ahli, para Kepala SKPK, dan Para Camat. Meureudu, Senin 01 Juli 2024.

Hut Hari Bhayangkara yang ke-78, sebuah peringatan yang penuh makna bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan tema “Presisi Menuju Indonesia Emas”, Polri menegaskan komitmennya untuk terus bertransformasi secara inklusif dan berkelanjutan demi keamanan dan ketertiban yang lebih baik.

Polri memainkan peran krusial dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional. Dalam perjalanannya yang telah mencapai 78 tahun, Polri terus berupaya untuk meningkatkan profesionalisme, modernisasi, dan akuntabilitas. Melalui pendekatan Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan), Polri berusaha untuk menjadi lembaga yang lebih tanggap terhadap kebutuhan masyarakat, serta mampu menghadapi tantangan keamanan yang semakin kompleks.

Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk merenungkan sejauh mana kita telah melangkah dan merencanakan langkah-langkah ke depan. Mari kita dukung Polri dalam mewujudkan visi Presisi Menuju Indonesia Emas, dengan harapan bahwa transformasi yang inklusif dan berkelanjutan akan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang, aman, dan sejahtera.

(Diskominfotik Pidie Jaya)